Info Sekolah
Rabu, 16 Okt 2024
  • Sekolah Integrasi Ilmu dan Madrasah Kader Ulama Terbaik di Purwakarta
  • Sekolah Integrasi Ilmu dan Madrasah Kader Ulama Terbaik di Purwakarta

Ketua Yayasan Al-Muhajirin Lepas Santri Menuju POSPEDA Jabar: Semangat Al-Muhajirin untuk Dunia

Terbit : Sabtu, 17 Agustus 2024 - Kategori : Berita / Kajian Kajian / Prestasi / Program Mingguan

Ketua Yayasan Al-Muhajirin Pusat, DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, dengan penuh semangat melepas para santri Al-MUhajirin Pusat yang akan mewakili Purwakarta dalam ajang POSPEDA (Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Dalam amanatnya, DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah menekankan pentingnya menjaga semangat juang yang tinggi, tidak hanya untuk berprestasi di tingkat Jawa Barat, tetapi juga untuk melanjutkan langkah menuju prestasi di tingkat dunia.

Baca Juga:  Gemilang di SNBP 2024: Setelah UGM dan UI, Kini Giliran Tiga Santri SMA MA Al-Muhajirin Pusat Mendarat di UNPAD!

“Jangan hanya berhenti di tingkat Jawa Barat, tetapi teruskan perjuangan hingga ke tingkat dunia,” tegas DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah. Beliau mengajak seluruh keluarga besar Al-Muhajirin untuk mendoakan dan memberikan dukungan penuh kepada tim terbaik yang akan berlaga di POSPEDA.

Dengan semangat baru dari Al-Muhajirin, DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah berharap para santri dapat membawa nama baik pesantren dan menunjukkan bahwa semangat Al-Muhajirin tidak hanya untuk Indonesia, tetapi juga untuk dunia. Pesan tersebut disampaikan dengan harapan besar agar santri Al-Muhajirin mampu mengukir prestasi gemilang di berbagai ajang, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga:  Santri Takhossus Kitab Sukses Menyelesaikan Ujian Tasmi' Nadhom Maqsud! ✨

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Nama Depan
Nama Belakang
E-mail
Pesan
Formulir telah berhasil dikirimkan!
Ada beberapa kesalahan saat mengirimkan formulir. Harap verifikasi kembali semua bidang formulir.
Oktober 2024
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031